Ma’mun S.Pd : Optimalkan Karang Taruna Wadah Pengembangan Kreatifitas Generasi Muda

Ma’mun S.Pd : Optimalkan Karang Taruna Wadah Pengembangan Kreatifitas Generasi Muda

korantangerang.com-Kelurahan Jurangmangu Barat mengadakan pelantikan Karang Taruna yang dihadiri oleh anggota DPRD Banten, Aparatur Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan dan para tokoh masyarakat.

Lurah Jurangmangu Barat,Ma’mun S.Pd mengatakan bahwa Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dari kesadaran masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

” Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar karena keinginan para remaja serta peran para warga setempat,” ucap Ma’mun.

Lebih lanjut Ma’mun menjelaskan kalau Jarang Taruna sungguh sangat berperan sekali dalam lingkungan dan sangat dibutuhkan masyarakat .Selama ini generasi muda menjadi sorotan dengan kriminalisasi di kalangan remaja.

“Maka Karang Taruna menepis image masyarakat yang selama ini menganggap remaja-remaja Jurangmangu Barat kurang produktif dan sering melakukan hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Semoga dengan adanya pelantikan Karang Taruna di wilayah Jurangmangu Barat bisa tersalurkan aspirasi para pemuda.Untuk menyalurkan skill para pemuda yang dimiliki nantinya agar bisa berguna di kemudian hari. (RDH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.