Maman Lukman Terpilih Sebagai Ketua Rw05 Kaduagung

Maman Lukman Terpilih Sebagai Ketua Rw05 Kaduagung

korantangerang.com-Ratusan masyarakat Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, melaksanakan pemilihan Ketua RW02, di Lapangan Kp Pulo RT/RW 03/02 Kaduagung, Minggu (22/1), kemudian keluar sebagai pemenangnya Maman Lukman Nomor 3 dengan mengantongi sebanyak 214 suara.

Terlihat hadir dalam kesempatan itu, Lurah Kaduagung, Eman Sulaeman, Binamas Kelurahan Kaduagung Bripka Sumarwoto, Babinsa Koramil 11/ Tigaraksa Kaduagung Serma Komarudin serta ratusan masyarakat lainnya.

Ketua Panitia, Nana Supriatna mengatakan calon yang maju sebagai Ketua RW 02 ada tiga orang yakni, Iskandar alias (Buluk), Nahrowi (Gowi) dan Maman Lukman, sedangkan jumlah hak pilih sebanyak 651 suara.

“Pada pukul 14.00 Wib, pemungutan suara ditutup dan dilanjutkan dengan penghitungan suara,” sebut Nana Supriatna.

Masih di tempat yang sama, Lurah Kaduagung Eman Sulaiman menyampaikan, pemilihan RW 02 merupakan cermin demokrasi di tingkat RW. Siapapun yang menang harus lebih baik untuk kemajuan desa dan RW sekitar. “Pada hakikatnya ke tiga calon ini merupakan putra terbaik di Keluran Kaduagung,” sebutnya.

Lurah Kadu Agung Eman Sulaeman menjelaskan, untuk berpartisipasi dalam membangun desa tidak harus menjadi RW atau pejabat. “Semua harus bisa setiap individu baik dalam kerja bakti, gotong royong, poskamling itu merupakan sumbangsih untukembangun desa,” tukas Eman Supriana.

Akhirnya, dari hasil penghitungan suara, Calon Nomor Urut 1 sebanyak 78 suara, Nomor Urut 2 sebanyak 140 suara dan Nomor Urut 3 sebanyak 214 suara, kegiatan pun berakhir dengan kondisi aman, tertib dan terkendali. (hen/raj/ary)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.