Madeline Rose, Perpaduan Stroberi dan Mangga dalam Sepotong Cake

Madeline Rose, Perpaduan Stroberi dan Mangga dalam Sepotong Cake

korantangerang.com – Kabar gembira bagi pecinta dessert dan varian kudapan manis. Salah satucake shop terkemuka di Indonesia, The Harvest kini meluncurkan varian cake terbarunya, yakni Madeline Rose.

Madeline Rose telah tersedia di 25 gerai The Harvest sejak 1 Agustus 2016 lalu. Cake ini terbuat dari perpaduan dua macam buah yakni stroberi dan mangga.

“Awalnya kita memang melakukan survei, sebenarnya buah-buahan apa sih yang sebenarnya diminati oleh customer The Harvest. Dan ternyata dua buah yang paling signifikan itu mango dan strawberry. Akhirnya kita coba combine dan ternyata orang-orang suka. Kita sempet adain food test juga,” papar Lia Purnomo, F&B Director Mount Scopus Group (The Harvest) saat ditemui di acara peluncuran Madeline Rose di The Harvest Senopati, Jakarta, Kamis (4/8/2016).

Mengenai bahan-bahan yang digunakan dalam membuat cake cantik berwarna pink dan kuning ini, Lia menuturkan, mereka memakai dairy cream, cream cheese impor,chocolate white coverture, mango puree impor dari Italia, dan stroberi lokal dari Bandung. Meskipun lokal, tapi stroberi ini dimasak dengan metode tertentu, yakni teknikcompote yang benar-benar bisa menciptakan cita rasa yang sangat tinggi. Dengan begitu, ketika dimakan, stroberi dengan creamnya itu lembut tapi masih ada tekstur dari serat-seratnya.

Selain merupakan kombinasi mousse stroberi, mousse mangga, dan cheesecake yang berlapis sponge cake rasa vanilla, di cake ini terdapat pula manisan buah stroberi, cokelat mutiara putih ditengahnya, serta dihias dengan macaron rasa stroberi, macaron rasa pisang, cokelat putih berbentuk bulat dan daun mint segar. Perpaduan rasa manis dan asam sangat dominan pada cake yang bertekstur sangat lembut ini.

Nama Madeline Rose sebenarnya sudah mampu mendeskripsikan kecantikan seperti yang jelas terlihat pada cake tersebut. Cake premium terbaru dari The Harvest ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp170.000 untuk ukuran 10×20 hingga Rp1.715.000 untuk ukuran 60×40. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.