Lurah Tutup Mata Lihat Kondisi Jalan Lingkungannya

Lurah Tutup Mata Lihat Kondisi Jalan Lingkungannya

Korantangerang.com, Kota Tangerang – Warga Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang mengeluhkan jalan rusak dan berlubang di wilayahnya. Jalan warga yang menghubungkan perumahan Bumi Mas Raya dengan Perumahan Bona Sarana Indah dan juga Kampung Kebon Nanas adalah jalan lintasan alternatif untuk menuju ke dua perumahan tersebut.

Namun sangat disayangkan banyak warga yang merasa tidak nyaman jika melewati jalan tersebut.Jalan yang lokasinya persis di samping Kelurahan Cikokol ini sudah lama rusak.kerusakan jalan ini sekitar sepuluh meter.

Naterial kerikil dan batu besar ini dibiarkan berserakan sepanjang jalan.Menurut penuturan warga jalan rusak ini akibat seringnya banjir jika musim penghujan tiba sehingga mengakibatkan jalanan tergerus air bah dari daerah sekitar. Kondisi ini membuat banyak warga yang merasa was-was saat melintas di area jalan tersebut.

Supendi (35) misalnya, warga Kebon Nanas ini mengeluhkan jalan rusak tersebut. Ia mengaku beberapa kali hampir mengalami kecelakaan saat melintas.

“Jalan ini sudah lama rusak, dan belum ada juga perbaikan dari dinas terkait,” katanya, Jumat (25/8).

Ia meminta agar jalanan tersebut segera diperbaiki agar warga yang melintasi di jalan tersebut tidak merasa khawatir.

“Saya berharap supaya jalan rusak ini segera diperbaiki,” katanya.

Ia meyakini bahwa bukan hanya dirinya yang mengeluhkan jalan rusak tersebut.Apalagi berada di tengah Kota Tangerang.(cikman-nurul).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan