Lurah Masitoh Srikandi Energik

Lurah Masitoh Srikandi Energik
Posted by:

korantangerang.com – Alih tugas dan mutasi jabatan di Kabupaten Tangerang belum lama dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Yang pergi membawa kenangan dan yang datang pasti membawa harapan, hal itu terjadi di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Lurah Binong yang lama Suryani yang telah mengabdi selama enam tahun lebih sebagai Lurah Binong mengatakan,  banyak sekali kenangan di wilayah Binong yang telah dilalui bersama. “Terutama saya sudah pasti berpisah dengan para kepala seksi dan Staf Kelurahan Binong, ditambah lagi dengan masyarakat seperti alim ulama, tokoh masyarakat, para RW dan RT se-Kelurahan Binong, semoga apa yang dilakukan saya selam ini sebagai Lurah Binong dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Suryani

Harapan juga tengah dinanti oleh masyarakat Binong, di mana kali pertama Kelurahan Binong dipimpin oleh seorang srikandi yaitu Masitoh.

Masitoh yang diberi tugas untuk menggantikan Suryani sebagai Lurah Binong merupakan pribadi yang energik, mengingat ia pernah menjadi protokoler Bupati Tangerang yang selalu serba cepat.

“Saya akan selalu bersinergi dengan masyarakat, apalagi di Kelurahan  Binong padat penduduknya karena ada 19 RW dan 167 RT, mungkin wilayah Kelurahan Binong terpadat se-Kabupaten Tangerang,” jelas Masitoh.

Lebih jauh lagi Masitoh mengatakan kepada korantangerang.com, bahwa Kelurahan Binong tengah mempersiapkan Penilaian Bina Wilayah yang meliputi penilaian terhadap Posyandu, para kader Posyandu dan lain sebagainya.

Sebaga Lurah Binong yang Baru, dirinya memberikan apresiasi untuk para ibu-ibu yang telah antusias dalam mengabdikan diri terhadap masyarakat dan bayi.

“Dengan berbagai culture masyarakat yang berbeda-beda di Kelurahan  Binong tentunya kita akan senyum bersama-sama menuju kesuksesan bersama-sama dalam acara Bina Wilayah,” pungkas Masitoh. (mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.