Luar Biasa Cantiknya Sungai Cokel di Pacitan

Luar Biasa Cantiknya Sungai Cokel di Pacitan

Jika Vietnam punya Danau Truc Bach yang memukau, lain halnya dengan Pacitan, Jawa Timur yang punya danau berwarna biru bernama Sungai Cokel.

Sungai Cokel ini sekilas bahkan mirip sekali dengan samudera. Airnya biru bak permata dan udara di sana sangat sejuk yang bisa menentramkan mata batin.

Foto dari seorang traveller yang pernah ke sana @masmeya, pun membuat banyak orang penasaran dengan kebaradannya, bahkan keindahan danau sudah terlihat dari danau.

Sungai Cokel ini sekarang sedang menjadi destinasi populer di kalangan anak muda berjiwa petualang. Ada dua cara lho untuk menikmati pemandangan secantik ini.

Cara pertama, Anda bisa rasakan sensasi berpetualang di sekitar danau dengan keliling ke kebun yang mengelilinginya. Rasakan angin semilir merasuki seluk beluk kulit Anda.

Kemudian, cara kedua cukup menantang sekali. Anda bisa menyewa sebuah stand up paddle, dan mendayungnya. Sehingga ketika menaikinya serasa sedang berjalan di atas air.

Lokasi Sungai Cokel ini berada di kawasan Waktu Karung. Nah, selain menikmati sungai, Anda bisa menyaksikan pemandangan matahari tenggelam di Pantai Watu Karung yang jadi tempat bermuara air di sungai.

Untuk yang ingin pergi ke sini, arahkan kendaraan ke Pantai Seruni dan Kali Cokel. Dengan jarak 100 meter Anda sudah bisa menemukan surga dunia ini. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.