LSM GERAM BANTEN GELAR BAKSOS

LSM GERAM BANTEN GELAR BAKSOS

korantangerang,.com-Dalam rangka peduli terhadap sesama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Wilayah Koordinasi Kabupaten Pandeglang – Banten, mengadakan Bakti Sosial (Baksos) sebanyak 500 paket Sembako di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya di Desa Medong, Kecamatan Mekar Jaya, Kabupaten Pandeglang – Banten, Kamis (19/10-2017).

Ratusan masyarakat Desa Medong. Kecamatan Mekar Jaya. Sangat antusias menerima bantuan dari LSM Geram Banten di wilayah Pandeglang.
Kordinator LSM Geram Banten wilayah koordinasi Kabupaten Pandeglang Yadi Supriyadi mengatakan, baksos ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama khususnya masyarakat di sekitar kecamatan tempat sekretariat kami berada dan sesuai dengan tujuan lembaga yang bergerak di bidang sosial, serta ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa kami peduli sosial.

“Salah satu program kami, peduli terhadap lingkungan dan masyarakat yang lebih membutuhkan,”ungkapnya.

Menurut dari salah masyarakat yang menerima bantuan Nenek Siti (56) mengatakan, baru kali ini dapat bantuan sembako dari Lembaga, terimakasih atas bantuannya.

“Kami merasa senang dan terimakasih sudah memberikan bantuan sembako, semoga bertambah rezekinya dan terus tetap berjuang demi masyarakat dan semakin sukses,” ungkapnya

Pembina LSM Geram Banten wilayah Kordinasi Kabupaten Pandeglang Supriyadi mengatakan, Kegiatan baksos ini perdana dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pandeglang, karena kami bergerak di bidang sosial.

Kegiatan Baksos ini kami laksanakan, karena program


kami, dengan keberadaannya LSM Geram Banten agar dapat membantu masyarakat dan berbagi terhadap sesama, kegiatan ini akan kami adakan rutin. Mengingat masih banyak masyarakat yang perlu bantuan dari kita dan lahirnya LSM Geram adalah sebagai jembatan penghubung antara masyarakat dengan pemerintah, kemudian baksos kami bukan hanya di sini saja, banyak program seperti perbaiki jalan lingkungan dan pembangunan taman baca untuk menambah minat baca” ucapnya. (Mulyadi)


 

 

 


 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.