Lounching Grand Soll Marina Jatiuwung Meriah

Lounching Grand Soll Marina Jatiuwung Meriah

Korantangerang.com : Kota Tangerang – Grand Soll Marina Hotel Jatiuwung, Kota Tangerang, resmi beroperasi. Pengoperasian hotel ditandai dengan grand opening ceremony, Sabtu, (19/8/17).

Tak hanya pesta kembang api,Grand Opening Ceremony of Grand Soll Marina Hotel Tangerang dimeriahkan penampilan spesial oleh Ruth Sahanaya dan Judika.Grand Soll Marina Hotel tepatnya beralamat dl Jalan Gatot Subroto KM 5,3 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Acara dihadiri sekitar 500 tamu undangan.

Grand Soll Marina merupakan Hotel ke tiga dibawah naungan PT Soll Marina.Sebagai Hotel bintang empat. Grand Soll Marina Hotel mempunyai konsep yang cukup unik. Dengan Restaurant yang mempunyai sungai buatan di dalam bangunan Hotel, bebatuan besar yang mengelilingi Kolam Renang, konsep kamar yang luas dan ruang pertemuan yang mempunyai bentuk Elipse dengan kaca yang mengelilingi masing-masing ruang pertemuan.

Hotel baru di tengah kawasan lndustri Grand Soll Marina Hotel siap untuk menunjukkan eksistensinya, salah satunya menggelar acara Grand Opening Hotel dengan sangat meriah. Dengan tema acara Glamour Elegant, rangkaian acara dikemas dengan sangat menarik.

Lengkap dengan karpet merah, barisan penerima tamu dan pintu fog screen mengawali sambutan para undangan.Acara dimulal pukul17.00.Bondaloop Vertical Dance dengan para penari yang membawa spanduk menuruni Lantai lO atau Roof Top Grand Soll Marina Hotel ke area Lobby membuat para hadirin tercengang kagum. Tepuk tangan yang meriah mengiringi prosesi detikdetik pembukaan Grand Soll Marina Hotel.

Grand Soll Marina Hotel Resmi dibuka dengan dibunyikannya sirine oleh Walikota Tangerang, Principal dan Jajaran Direksi PT Soll Marina. Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti yang bertempat di depan area Lobby Grand Soll Marina Hotel diirlngi oleh hiburan Live Akustik Musik.

Pesta kembang api membuat acara semakin meriah, Pesta kembang api-inipun berhasil menghipnotis para tamu dengan berbagai macam variasi kembang api, hingga puncaknya adalah kembang api berbentuk logo Soll Marina.

Dipandu oleh MC Eva dan MC Jerry yang mempersilahkan hadirin untuk masuk melalui Lobby Hotel. Photobooth disiapkan dengan konsep 30 yang membuat hadirin antri untuk dapat mengabadikan moment special tersebut.

Banyak kejutan disiapkan oleh Grand Soll Marina Hotel. All you can eat food menu dari Western. Tradisional Indonesia olahan spesial Executive Chef Grand Soll Marina Hotel.

Tak kalah menu-menu andalan dari Chinese Restaurant-pun disajikan. Tamu dimanjakan dengan iringan mint Oskestra ,dan berbagai hiburan seperti permainan Acroball di Area Lobby.

Di Area Pool Bar, hiburan DJ dengan lagu-lagu Up Beat disiapkan dan dekorasi menarik menghiasi kolam renang super besar yang menjadl salah satu andalan dart Grand Soll Marina Hotel.
Setelah acara makan malam selesai, para hadirin diajak untuk menaiki tangga ke area Grand Ballroom Grand Soll Marina Hotel. Kembali para hadirin dibuat tercengang dengan konsep dekorasi Glamour dan warna warni lampu LED.

Rangkaian acara disiapkan, dimulai dari Cabaret Dance dengan gerakan yang sangat energik. Tamu kembali diajak untuk menari oleh Light Dance, dengan cahaya lampu yang membuat acara semakin meriah.

Presentasipun dipersembahkan dengan cara yang tidak biasa, rangkaian multimedia presentasi dikombinasikan dengan penari dan lagu yang energik.

Acara Grand Opening di meriahkan oleh salah satu Diva Indonesia Ruth Sahanaya. Suara emasnya membuat kagum para tamu undangan dengan penampilannya. Ruth Sahanaya tampil selama satu jam penuh dengan band pengiring yang membawakan lagu Indonesia dan Barat.

Dipenghujung acara, penampilan special dari Judika membuat para tamu berteriak histeris. Satu jam penampilan mampu menghipnotis para tamu yang hadir. Di akhir penampilan, Judika mengajak untuk Toast bersama dan acarapun ditutup dengan meriah.(Mulyadi).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.