Lomba Adzan Kepala Desa dan Lurah Meriahkan MTQ Kecamatan Pagedangan

Lomba Adzan Kepala Desa dan Lurah Meriahkan MTQ Kecamatan Pagedangan

Mussabaqoh Tillawatil Qur’an (MTQ) yang secara serentak di laksanakan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang pada hari Selasa (20/12) kemarin yang berlangsung lancar secara umum di Kabupaten Tangerang termasuk MTQ di Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Kegiatan MTQ di Kecamatan Pagedangan di buka oleh Camat Pagedangan Supriyadinata beserta pengurus LPTQ .

Dalam kegiatan MTQ tersebut ada yang menarik di dalam lomba di mana ada lomba adzan yang para pesertanya merupakan seluruh kepala desa dan lurah se-Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang dan itu sangat menyita perhatian pengunjung atau peserta MTQ yang ada di dalam kegiatan itu, sorak sorai terasa meriah tatkala para kepala desa berlomba kumandangkan adzan, satu persatu kepala desa naik panggung untuk lomba adzan akan tetapi ada tiga kepala desa yang tidak hadir dalam MTQ tersebut dan tidak ikuti lomba adzan yaitu Kepala Desa Cicalengka, Jatake dan Cihuni sehingga ketiga kepala desa tersebut mendapatkan denda 2 juta dari kesepakatan dewan juri dan forum.

Menurut Camat Pagedangan Supriyadinata bahwa kegiatan MTQ, berjalan lancar dan khidmat sehingga bisa di sambung dengan rangkaian kegiatan MTQ di ajang perlombaan.

Perihal tentang lomba adzan yang di ikuti oleh para kepala desa yang ada di Kecamatan Pagedangan merupakan kegiatan syiar yang di ikuti dengan penuh semangat agar masyarakat Pagedangan lebih antusias dalam rangka kegiatan MTQ ini.

“Harapan saya sebagai camat supaya lomba adzan para kepala desa dan lurah se kecamatan pagedangan ini tetap di pertahankan kedepannya biar masyarakat bisa melihat para kepala desanya dalam bersyiar melaui adzan,” ucapnya.

“Sehingga saya pun sebagai camat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Pagedangan atas dukungannya dalam kegiatan MTQ ini sehingga alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar,adapun untuk hadiah dalam lomba adzan yang di ikuti para lurah dan kepala desa ini camat akan memberi hadiah berupa sepeda motor,” tutupnya. (mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.