Lini Kosmetik Terkenal Amerika Ini Dapuk Girl Group Korea Jadi Wajah Teranyar

Lini Kosmetik Terkenal Amerika Ini Dapuk Girl Group Korea Jadi Wajah Teranyar

KORANTANGERANG.com – Dengan begitu berkembang pesatnya fenomena Hallyu Wave di dunia, tak mengherankan rasanya jika banyak brand asal Barat mulai melirik sosok-sosok selebriti Korea Selatan.

Mendapuk para selebriti Korea Selatan ini tentunya sebanding lurus dengan tujuan untuk bisa merangkul lebih banyak lagi konsumen di pasar Asia yang memiliki potensi sangat besar.

Hal di atas baru saja dilakoni oleh lini kosmetik tersohor Amerika Serikat, Clinique. Sebagaimana dilansir Kpopherald, Selasa (20/12/2016) Clinique baru saja mendapuk girl group pendatang baru, GFriend sebagai wajah teranyar Clinique di Korea Selatan. Mengawali kegiatan promosi sebagai brand ambassador Clinique, keenam anggota GFriend menggelar acara fan signing atau jumpa penggemar baru-baru ini berlokasi di Hyundai Department Store Coex, Seoul.

Dalam acara tersebut disebutkan hanya sebanyak 100 penggemar spesial yang bisa menghadiri, berjumpa serta mendapatkan tanda tangan dari Sowon, Eunha, SinB, Yuju, Yerin, dan Eumji.

Walaupun masih pendatang baru dengan baru debut pada 2015 lalu, namun prestasi dan ketenaran yang dirain oleh girl group besutan Source Music Entertainment ini bisa dibilang cukup gemilang. Contohnya pada acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2016 awal Desember lalu, Gfriend yang debut dengan album bertitel ‘Season of Glass’ ini berhasil meraih titel Best Dance Female Group mengalahkan grup senior lain seperti Red Velvet dari SM Entertainment. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.