Kapolres Tangerang Panggil Lima Kepsek

Kapolres Tangerang Panggil Lima Kepsek

korantangerang.com – Guna mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar di Kota Tangerang, Polres Tangerang memanggil lima Kepala SMK di Kota Tangerang beberapa waktu yang lalu.

Dari pantauan korantangerang.com, lima Kepsek yang dipanggil yaitu,  SMK PGRI 2, SMKN 4, SMKN 2, SMK Yuppentex dan SMK FOXTEK. Kelima sekolah inilah yang tercatat seringkali para pelajarnya  melakukan tawuran di Kota Tangerang.

Syamsul selaku Kepala SMK PGRI 2 Kota Tangerang kepada korantangerang.commengatakan,  pada pertemuan dengan Kapolres, muncul beberapa butir  kesepakatan,di antaranya, mengidentifikasi titik-titik rawan tawuran, dan mengantisipasinya, melibatkan polisi, pamongpraja dan masyarakat mengantisipasi tempat kumpulan para pelajar, melakukan  upacara dan acara-acara bersama para pelajar untuk membaurkan serta memutus peran alumni yang menjadi provokator tawuran.

“Upaya ini dilakukan setelah terjadinya       tawuran antar  siswa SMKN 4 Tangerang dengan SMK PGRI 2, yang menewaskan Fajri Ramdhan (16),  warga Kelurahan Pasir jaya Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, serta korban luka  Muhammad Rizki Nabil, warga  Kampung Kelapa Indah Tangerang yang merupakan siswa kelas XI jurusan TSP di SMKN 4 Tangerang,” papar Syamsul kepada korantangerang.com.

Menurut  Syamsul, Kapolres menyampaikan keprihatinannya karena sebelum peristiwa tawuran tersebut, ada tawuran setahun sebelumnya yang kurang tuntas. “Dari peristiwa ini kata Kapolres, ada pihak yang menangis, dan ada yang tertawa,”  sebut Samsul. Ditambahkan Samsul,  kesepakatan para Kepsek ini,  akan dila jutkan di Polsek Benteng pada hari Rabu  besok dan nantinya akan diajukan kepada pihak pemerintah daerah.(A.Fat/zer)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.