Liburan, Bus City Tour Jakarta Hingga Pukul 19.00 WIB

korantangerang.com – Membludaknya wisatawan di Jakarta, membuat PT TransJakarta memperpanjang operasi armada Bus City Tour hingga malam hari.

Peningkatan jumlah wisatawan yang cukup signifikan ini, merupakan dampak dari masa libur Lebaran yang masih berlangsung hingga hari ini.

Penurunan jumlah wisatawan baru akan mengalami penurunan pada hari Senin tanggal 18 Juli mendatang. Hal ini diakui oleh salah satu satgas onboard Bus City Tour Jakarta, Ni Luh Puti Eliani.

“Awalnya kami tidak mengira bahwa antusias para wisatawan akan sebesar ini. Maka dari itu, kami berinisiatif untuk memperpanjang jam operasi bus ini, agar para wisatawan dapat menikmati masa liburannya dengan tenang dan nyaman,” tutur Ni Luh Puti Eliani, Supir Bus City Tour, di Kota Tua, Jakarta Pusat, Senin (11/7/2016).

Selain menerapkan kebijakan perpanjangan jam operasi, PT TransJakarta juga memberlakukan aturan baru bagi para penumpang.

“Jika di hari biasa penumpang dapat naik dan turun sesuka hatinya, kali ini mereka harus berlapang dada jika rute yang mereka tuju kami batasi. Hal tersebut untuk memberikan kesempatan wisatawan lain yang ingin mencoba Bus City Tour ini,” tutupnya @DF