Lepas sambut Camat Pinang Kota Tangerang

Lepas sambut Camat Pinang Kota Tangerang

korantangerang.com – Butuh kerja keras untuk menjawab tantangan yang tak ringan, mengingat rentetan prestasi gemilang diraih pejabat-pejabat sebelumnya. Hal itu disampaikan Agun Djumhendi Junus S.sos Camat Pinang yang baru, dalam acara Lepas Sambut Camat Pinang di Aula Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Jumat (31/3).

Seperti di ketahui beliau sebelumnya menjabat Kepala Bidang (Kabid) Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Kebersihan Dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang, menggantikan H. Maryono Hasan Camat Pinang yang lama, dan kini di amanahkan sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Tangerang.

“Ini merupakan tugas yang tak mudah bagi saya, karena jikalau memperbaiki yang tak baik, itu mudah. Namun meningkatkan dari yang sudah baik, tentu butuh kerja keras dan kerja sama semua pihak,”papar Agun di acara lepas sambut bertajuk “Yang Pergi Membawa Kenangan, Yang Datang Membawa Harapan”.

Menurutnya, keberhasilan akan tercapai dengan cara bekerja keras, untuk itu dirinya berharap pada semua pihak untuk jalin kerja sama. Yang terpenting pejabat tidak alergi dengan keluhan-keluhan warga, pejabat juga tak boleh alergi kritikan warga. Terlebih lagi Walikota Tangerang sekarang memberikan akses mudah untuk keluhan warga melalui Tangerang Live.

“Sebenarnya akses warga dengan pemkot itu tanpa batas, melalui tangerang live warga sudah bisa mengeluhkan, tentu sangat mudah. Namun kita juga mengerti bahwa, belum semua warga memahami akses internet,”ujar Agun kepada sejumlah Wartawan seusai acara.

Kemudian dia menambahkan, membangun itu tak semudah membalikkan telapak tangan, namun ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan, dengan catatan untuk kepentingan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pinang.(Hel /Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.