Launching Album “Persembahan Cinta” Anita Fasya, Ramaikan Musik Dangdut Indonesia

Korantangerang.com – Pecinta musik dangdut akan kedatangan bintang dangdut Profesional baru yang bakal menggebrak dan maramaikan musik dangdut tanah air.

 

Anita Fasya lewat mini album barunya, rupanya sudah di minati oleh penggemar musik dangdut lewat Radio dan RBT yang ada.

 

“Persembahan Cinta” Anita Fasya yang melantumkan karya-karya Pamungkas NM sudah beredar di pasaran,sehingga pecinta musik dangdut bisa segera mendapati Compact disc nya yang asli.

 

Bertepatan dengan malam valentine,Anita Fasya melauncing Mini Album dengan single yang bertajuk Persembahan Cinta Anita Fasya,yang di laksanakan di rumah makan di bilangan Balaraja Tangerang,dengan lagu-lagu andalannya yaitu “nantikan hadirmu” karya Pamungkas NM,”Tua-tua keladi” juga karya Teddy.S dan Pamungkas NM,serta “Mimpi” karya Teddy.S dan Pamungkas NM.

 

Kepada korantangerang.com,Anita Fasya mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada sahabatnya yaitu Genta KDI salah satu artis dangdut asal Tangerang ,serta sang pencipta lagu-lagunya yaitu bapak Pamungkas NM.Serta dirinya berharap agar lagunya bisa di terima oleh masyarakat banyak.katanya ,Rabu (14/02/2018)

 

Dirinya juga berharap Doanya dari teman-teman,para fans dan masyarakat luas.Sehingga dirinya akan terus melaju karirnya di musik dangdut.

 

Dirinya juga sangat bangga dengan om Pamungkas NM,meskipun om Pamungkas memang karakternya sangat rock banget,akan tetapi alhamdulillah saya bisa menyanyikan lagu om Pamungkas dengan baik.Tandas Anita

 

Sementara itu pencipta lagu”menanti hadirmu” Pamungkas NM menambahkan bahwa berawal dari sebuah curhat-curhat dari Anita Fasya,maka saya membuatkan lagu,dan dirinya berpesan kepada Anita Fasya agar terus berkarir di musik dangdut,serta sukses didalam karirnya.pungkasnya

(Mulyadi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *