Laksamana Pertama TNI Eden Gunawan: Meningkatkan Kualitas Diri dan Mampu Bersaing

Laksamana Pertama TNI Eden Gunawan:  Meningkatkan Kualitas Diri dan Mampu Bersaing

KORAN TANGERANG.com – Pria kelahiran Bandung 23 November 1960 ini mengatakan Banten merupakan provinsi yang dekat dengan Ibukota Negara dimana seharusnya mendapat limpahan rezeki dari Jakarta.

Ia adalah Laksamana Pertama TNI Eden Gunawan yang tumbuh dan besar di Provinsi Banten. Menurutnya Provinsi Banten begitu banyak memiliki potensi yang dapat dikelola untuk mensejahteraan masyarakat. “Dari sektor pariwisata jika dikelola dengan baik dapat membangkitkan ekonomi kerakyatan,” terang Eden saat bersihalturahmi di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten (20/6).

Lebih lanjut dikatakan Eden, untuk penyelesaian masalah yang ada di Banten harus melihat dulu peta Provinsi Banten. “Dengan begitu kita bisa mengurai masalah yang ada di Banten dan dapat mengoptimalkan potensi yang dimiliki Banten,” terangnya.

Masalah Sumber Daya Manusia, kata Eden memang belum siap. “Mengapa demikian kita bisa lihat berapa banyak tenaga kerja asing di Banten. Ini seharusnya menjadi cambuk bagi kita untuk meningkatkan kualitas diri sehingga kita mampu bersaing,” jelasnya. @RIZ

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.