Lagi Isi Bensin Eceran, Tiga Kontrakan Ludes Terbakar Kelapa Dua Tangerang

korantangerang.com – Terjadi kebakaran di kios bensin eceran di Kampung Cicayur Bubulak, RT 003/05, Desa Curugsangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/7/2016) kemarin. Akibat kebakaran tersebut pemilik kios, Nuryadi mengalami luka bakar ringan.

Berdasarkan keterangan saki, Ahyar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB saat korban sedang menakeri bensin ke dalam botol – botol. Namun, tiba-tiba korban melihat adanya api yang menjalar dari bawah lalu menyambar ke cairan bensin. “Api juga membakar tubuhnya, hingga dia melarikan diri dan meminta tolong,” katanya.

Api pun semakin membesar akibat adanya bensin yang terbakar hingga hingga merember ke tiga bangunan kontrakan milik korban. “Warga yang melihat kebakaran itu berusaha memadamkan api dengan air seadanya,” papar Ahyar.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 10.15 WIB, setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dan lima unit mobil Tangki Air dari Summarecon tiba di lokasi. Tidak adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, Nuryadi mengalami luka bakar ringan pada bagian wajah sebelah kanan, kaki dan tangan kanan.

Selain itu empat unit sepeda motor milik korban juga hangus terbakar. Sementara asal api yang menyambar cairan bensin belum dapat diketahui. @DF