Kunjungan Cawagub Nomor Urut Satu, Pikat Perhatian Masyarakat

Kunjungan Cawagub Nomor Urut Satu, Pikat Perhatian Masyarakat

korantangerang.com-Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut satu H. Andika Hazrumy,  senin (06/02), melakukan kunjungan di Kampung Warudoyong Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Dirinya menjadi daya pikat tersendiri bagi masyarakat untuk melakukan berfoto bersama.

Penampilan seni bela diri debus dan pencak silat juga hadir menambah meriah kunjungannya dikampung tersebut.Andika didampingi oleh komedian Doyok dan segenap Tim Sukses (Timses).

Kehadiran komedian Doyok  memberi canda tawa diwajah masyarakat pada hari itu berkat komedi khas dirinya.

Dalam sambutannya Andika mengapresiasi antusiasme masyarakat yang begitu besar terhadap kehadirannya. “Terima kasih atas partisipasi masyarakat besar yang sudah mau hadir disini, saya berharap nanti tidak ada yang golput 15 febuari mendatang dan saya memohon dukungannya agar dapat mengemban amanah kedepannya sebagai wagub,” Tutur. Andika

Mengenai kedatangan Cawagub nomor urut satu, Rebo Muhidin,tim sukses WH- Andika mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Andika yang sudah mau bertatap muka langsung dengan masyarakat disini, dan juga berharap semoga Andika dapat terpilih dalam Pilgub 15 Febuari mendatang.

“Dan nantinya dapat mengembangkan Banten menjadi semakin maju lagi,” pungkasnya. (Adytia)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.