Kriteria Alyssa dan Dude Harlino Untuk Calon Gubernur DKI Jakarta

Kriteria Alyssa dan Dude Harlino Untuk Calon Gubernur DKI Jakarta

KORANTANGERANG.com – Pilgub DKI Jakarta memang masih baru akan dilakukan bulan depan, namun nuansa persaingan dari para calonnya sudah terasa mulai dari sekarang. Ya, seperti diketahui, saat ini ada 3 nama yang maju sebagai cawagub DKI Jakarta, yakni Ahok, Anies dan juga Agus Yudhoyono.

Beberapa orang pasti sudah punya pandangan sendiri bakal memilih siapa pada pilgub nanti, begitu pula dengan Dude Harlinodan istrinya, Alyssa Soebandono. Ya, menurut mereka, ada beberapa kriteria yang harus dimiliki calon pemerintah Jakarta nantinya.

“Sudah (punya pilihan). Itu tidak bisa kami sebutkan karena itu hati kami nanti memilih di bilik suara. Kami berdoa siapapun nanti yang terpilih bisa menjalankan kewajibannya, amanahnya dengan baik, yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik. Kita pun juga sebagai rakyat bisa tenang dan hidup lebih baik. Bisa benar-benar yang mewakili kita,” ujar kawasan Alyssa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

“Kalau pemimpin Jakarta, ini kan ibukota negara, jadi benar-benar harus mengakomodir berbagai macam permasalahan yang cukup banyak dan harus bisa menyelesaikan permasalahan yang sudah bertahun-tahun. Kemudian bebannya memang cukup berat siapapun yang akan memimpin. Rakyat harus ikut mengawasi. Jangan sudah dukung, sudah menjabat, kita lepas tangan,” sambung Dude.

Nah, seperti diketahui Jakarta adalah kota yang selalu lekat dengan namanya kemacetan dan banjir. Dude menyebut jika hal tersebut harus jadi prioritas utama yang harus diatasi oleh calon gubernur nantinya.

“(Fokus utama) Kenyamanan. Include baik dari banjir dan kemacetan. Saya melihat pemerintah sudah melakukan banyak aksi untuk bisa mengatasi. Tapi masalah ini sudah bertahun-tahun. Banyak sekali pendatang, jadi yang memimpin harus kerja keras dan putar otak sedemikan rupa supaya masalah ini paling tidak mencari sedikit demi sedikit,” pungkas Dude. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.