Komisi IV Konsultasi Mengenai Keamanan Bendungan

Komisi IV Konsultasi Mengenai Keamanan Bendungan

KORANTANGERANG.com – Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja ke Balai Bendungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) di Jakarta, Senin (28/11/2016). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka konsultasi mengenai keamanan dan keselamatan bendungan.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Banten, HM Sayuti, mengatakan Komisi IV sering menerima aspirasi dari masyarakat terkait dengan teknis pengamanan dan keselamatan bendungan.”Karena itu melalui kunjungan kerja ini, kami ingin mengetahui teknis pengamanan dan keselamatan bendungan yang dilaksanakan Balai Bendungan Kementerian PUPR,”kata Sayuti.

Menanggapi hal itu, Kasi Pemantauan Balai Bendungan Kementerian PUPR, Wahyu, mengatakan, Balai Bendungan ini lebih berkonsentrasi terhadap teknis pemeliharaan dan penelitian di lapasangan.”Untuk permasalahan yang terjadi dilapangan disebabkan kekurangan tenaga ahli yang berkualitas, dan kami terus berupaya untuk memenuhi kekurangan tenaga ahlinya agar berbagai permasalahan bendungan bisa diatasi,”kata Wahyu.

Usai mendengarkan penjelasan dari Wahyu, Sayuti, menyatakan, Komisi IV akan menindaklanjuti hasil kunjungan kerja tersebut dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan pihak terkait di Provinsi Banten.”Kami ucapkan terima kasih atas penerimaan kunjungan kerja Komisi IV DPRD Provinsi Banten ini,”ucapnya. @ADVERTORIAL/HMS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.