Kombes Pol.Sabilul Alif Pimpin Sertijab Lima Perwira Polresta

Korantangerang.com – Kapolresta Tangerang memimpin jalannya serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah kepada 5 perwira Polresta Tangerang di lapangan apel Mapolresta Tangerang. Selasa (23/01/2018).

 

Disaksikan personel Polresta Tangerang, Kompol Tosriadi Jamal S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolaek Kragilan Polres Serang, resmi menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Tangerang menggantikan Kompol Sukardi yang kini menjabat sebagai Kasubbagremops Bagbinops Roops Polda Banten. Kompol Sukirto yang sebelumnya Kasubbagremops Bagbinops Roops Polda Banten, menjabat sebagai menjabat Kasat Binmas menggantikan Kompol Aan Nurhasanah yang kini pensiun.

 

Kemudian Kompol Ari Satmoko, S.H, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi STNK Subditregident Dirlantas Polda Banten, juga dilantik sebagai Kasat Lantas Polresta Tangerang menggantikan Kompol Eko Bagus Riyadi, S.H, S.IK M.SI yang kini menjabat sebagai pamen Polda Metro Jaya, Kasat Pol Air AKP Lis Handayana yang sebelumnya menjabat sebagai Sitindak Sunditgakkum Polair Polda Banten menggantikan Kompol Slamet yang kini menjabat sebagai Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Banten dan yang terakhir, AKP Bambang Supeno, S.IK yang sebelumnya sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Banten dilantik sebagai Kapolsek Rajeg menggantikan AKP DP Ambarita, S.IP, M.M.

 

Dalam amanatnya Kapolresta Tangerang Kombes Pol M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi mengatakan bahwa kegaiatan mutasi ini merupakan hal yang biasa dilakukan organisasi Polri yang bertujuan menjaga dinamika operasional dalammelaksanakan misi dan mencapai visi yang telah ditetapkan. “Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinutas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan berjalan efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional,” ujar Kapolresta Tangerang.

 

Lanjut Kapolres, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengucapakan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.

 

“Saya berpesan kepada pejabat yang lama untuk menyampaikan semua apa yang menjadi arahan-arahan yang harus dilaksanakan secara berkelanjutan,” kata Kapolres.

 

Di sisi lain Kapolres juga menekankan agar seluruh personel Polri untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilukada 2018. “Jangan memihak pada kelompok manapun, siapapun yang melakukan pelanggaran agar ditindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tegas Kapolres.

 

Setelah serah terima, kegiatan dilanjutkan dengan lepas sambut yang diikuti oleh Kapolres dan seluruh pejabat Polres, personil, dan Bhayangkari yang digelar di Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang. (Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *