Kodim 0506/Tgr Bersama PWI Kota Tangerang Gelar Pelatihan Jurnalistik

Kodim 0506/Tgr Bersama PWI Kota Tangerang Gelar Pelatihan Jurnalistik

Korantangerang.com,Kota Tangerang – Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang melatih Babinsa untuk berkarya jurnalistik. Pelatihan jurnalistik ini akan di gelar di Aula Makodim 0506/Tgr pada hari Rabu 30 Agustus 2017 mendatang.

Dandim 0506/Tgr Letkol M. I. Gogor AA mengatakan, pada jaman teknologi sekarang ini Babinsa di tuntut harus bisa komunikatif dalam melakukan aplikasi pelaporan berbentuk jurnalis.

“Rencanaya pelatihan tersebut akan dilaksanakan Rabu mendatang. Untuk itu dalam hal ini Kodim 0506/Tgr menggandeng PWI untuk memberikan pelatihan jurnalis kepada Babinsa Koramil jajaran Kodim 0506/Tgr,”ujarnya.

Untuk para peserta Jurnalis sekitar 42 anggota Babinsa dan Intel Kodim 0506/Tgr yang nantinya bertugas membuat penulisan layaknya jurnalis di wilayah Koramil masing-masing untuk diupload di Web Kodim 0506/Tgr.

Sementara, Abdul Naser Sekjen PWI Kota Tangerang membenarkan, akan adanya pelatihan Jurnalis kepada para Babinsa Kodim 0506/Tgr.

“InsyaAllah pelatihan akan dibuka langsung oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA dan Ketua PWI Kota Tangerang Muhamad Fahmi,”jelasnya..(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.