Kobarkan Semangat Menuju Final, Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 Nikmati Kota Paris

Kobarkan Semangat Menuju Final, Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 Nikmati Kota Paris

KORANTANGERANG.com – Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 akhirnya tiba di Paris, Prancis pada Selasa (12/10) siang setelah menempuh perjalanan selama 14 jam. Pukul delapan pagi, anggota tim telah mendarat di Bandara Charles de Gaulle. Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 akan menghadapi Final Dunia Danone Nations Cup 2016 pada tanggal 14 hingga 16 Oktober mendatang.Anggota tim menyempatkan diri untuk menikmati kota Paris, yakni dengan mengunjungi Menara Eiffel sebelum menghadapi pertandingan penyisahan Grup E. Meskipun sempat mengalami jetlag karena perbedaan waktu yakni Paris 5 jam lebih lambat dari Jakarta, seluruh anggota tim tampak semangat untuk mengagumi menara yang menyimpan keindahan ini.

Mengunjungi Menara Eiffel memang termasuk agenda dari rangkaian Final Dunia Danone Nations Cup 2016. Anggota tim terlihat sangat antusias ketika melihat Menara Eiffel secara langsung dengan didampingi para panitia.

Mulkan Hanif Alfaris selaku kapten tim mengungkapkan kebahagiaannya saat melihat Menara Eiffel secara langsung. Ia yakin ini adalah bagian dari dorongan semangat menyambut final sepak bola kelas dunia khusus anak berusia 10 sampai 12 tahun. Bahkan para anggota tim asyik mengabadikan momen spesial menggunakan smartphone. Momen langka ini berhasil membuat anggota tim lupa akan ketegangan yang dirasakan menuju final.

Menara tertinggi di Paris ini dirancang olehGustaveEiffel pada tahun 1889 silam. Tak heran jika menara ini berhasil membuat penasaran hampir seluruh orang karena ketinggiannya mencapai 325m.Andika, gelandang utama tim mengungkapkan bahwa menyaksikan kota Paris dari ketinggian semakin memacu adrenalin untukmenaklukan seluruh lawan dalam Final Dunia. Danone Nations Cup 2016. “Rasa lelah dari Jakarta terbayar karena melihat Paris dari atas menara,” katanya.

Suhu udara Paris yang menyentuh angka 6C menjadi terasa hangat bagi Tim AQUADNC Garuda Muda 2016. Ini dikarenakan anggota tim memiliki semangat yang membara untuk menghadapi final. Setelah menjelajahi Menara Eiffel, anggota tim kembali ke hotel untuk mempersiapkan training camp keesokan harinya. Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 telah siap menghadapi Final Dunia Danone Nations Cup 2016 di Prancis. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.