Kobaran Api Lalap 3 Rumah Di Neglasari Kota Tangerang

Kobaran Api Lalap 3 Rumah Di Neglasari Kota Tangerang

korantangerang.com – Tiga rumah hangus terbakar di Kampung Telaga Sari RT 01/02, Kelurahan Mekarsari Kecamatan, Neglasari Kota Tangerang, Kamis (03/07/17) sore.

 

Kebakaran menghanguskan 3 rumah, 1 mobil pickup, dan hewan ternak warga. Empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menghentikan kobaran api.

 

Salah satu warga yang rumahnya ikut terbakar,Sumiran mengatakan sekitar pukul 15.15 WIB setelah menghadiri kegiatan di Kantor Kecamatan Neglasari dirinya mendengar ada warga yang melihat asap tebal.

 

“Saya melihat rumah yang berada  di tengah diantara rumah saya dan tetangga lainya mengeluarkan asap yang banyak dan seketika api mulai membesar, dan menyambar rumah saya dan mobil yang berada di garasi rumah ikut terbakar,” ujarnya.

 

Kapolsek Neglasari AKBP Khoiri mengatakan, dirinya bersyukur, kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hal ini karena pemadam Kebakaran cepat datang untuk memadamkan api.

 

“Sehingga api tidak sempat menyambar ke rumah yang lain,” ungkapnya.

 

AKBP Khoiri melanjutkan, ada 4 mobil damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api. Sementara rumah warga yang terbakar adalah rumah huni sekaligus tempat usaha pengelolaan ikan.

 

“Dugaan sementara, kebakaran ini disebabkan konsleting dari salah satu rumah yang terbakar,” pungkasnya.

 

Total kerugian dari kebakaran yang terjadi ditaksir sebesar Rp.270 juta.(Zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.