BKM Cibodasari Perbaiki Drainase Sepanjang 600 Meter

BKM Cibodasari Perbaiki Drainase Sepanjang 600 Meter

Sepanjang 600 meter drainase di lingkungan permukiman telah diperbaiki secara swakelola oleh Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas akhir tahun 2016.

Perbaikan drainase di wilayah Kelurahan Cibodasari tersebut menggunakan Anggaran Persiapan Belanja Daerah (APBD) murni Kota Tangerang tahun anggaran 2016 senilai Rp360 juta.

“Sepanjang pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan oleh BKM Cibodasari turut diawasi oleh pihak Inspektorat Kota Tangerang serta dimonitoring oleh anggota DPRD Kota Tangerang, Sjaifuddin Z Hamadin,” jelas Koordinator BKM Cibodasari, Puguh Wibowo yang didampingi sekretaris Heri Purwanto.

Inspektorat Kota Tangerang memeriksa langsung pengerjaan perbaikan drainase yang dilakukan oleh BKM Cibodasari.
BKM Cibodasari berharap, lanjut Puguh Wibowo pihak Pemkot Tangerang dapat mengevaluasi kembali pekerjaan swakelola agar tidak di akhir tahun.

Sehingga pihak BKM dapat menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan dan secara kualitas pekerjaan dapat dipertanggung jawabkan secara maksimal.

Sementara itu Sekretaris BKM Cibodasari, Heri Purwanto menambahkan dalam pengerjaan perbaikan drainase itu dibantu dua orang konsultan teknil yang juga relawan Unit Pengelola Lingkungan, Subroto Dipopranowo dan Suwardi.(Rizwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.