Ketua Penasehat DPC Gerindra Kabupaten Tangerang ” Politik Adalah Tantangan”

Ketua Penasehat DPC Gerindra Kabupaten Tangerang ” Politik Adalah Tantangan”

Korantangerang.com – Bagi sebagian orang sangat alergi dengan dunia politik. Tapi bagj sebagian orang lain, dunia politik adalah sebuah tantangan.

Abdul Majid, salah satunya, pria asal Kabupaten Tangerang ini, mulai tertarik dengan dunia politik, lantaran tantangannya. Setelah puluhan tahun bergelut dengan dunia jurnalistik, Ia mengaku semakin tertantang untuk berada di perpolitikan nasional.

Akhirnya setelah melalui beberapa pertimbangan, Ia putuskan masuk gerbong Partai Gerindra. Dan akhirnya kepercayaan dari Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, ia peroleh.

“Janganlah, kita alergi dengan politik, politik itu menarik kok. Dengan politik kita bisa sumbang saran fikiran untuk membangun bangsa dan daerah,” ujar pria yang saat ini dipercaya menjabat Ketua Penasehat DPC Gerindra Kabupaten Tangerang ini disela Rakorcab Gerindra Kabupaten Tangerang di Hotel Lemo,Minggu (19/11/2017).

 

Lebih lanjut pria yang juga Ketua Penasehat PWI Kota Tangerang ini juga mengatakan bahwa sebenarnya tidak berbeda jauh kala Ia masih sangat aktif di dunia jurnalistik. Hanya saja sewaktu di dunia jurnalistik ada keterbatasan kemampuan saat akan membantu masyarakat, yakni masalah kebijakan.

Berbeda halnya ketika di politik, seorang anggota partai mampu memberi masukan lebih intens ke pemerintah, terkait kebijakan yang pro masyarakat.

“Sebagai warga Kabupaten Tangerang, tentu saya ingin ikut andil membangun wilayah. Kalau melalui jalur jurnalistik lebih kepada kontrol di masyarakat, tetapi kalau di dunia politik, selain kita dapat melakukan pengawasan, kita juga dapat mangoreksi pemerintah secara konstitusional,” tandasnya.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.