Ketua DPRD Terima Audiensi KRNI

Ketua DPRD Terima Audiensi KRNI
Posted by:

41Ketua DPRD Provinsi Banten, Asep Rahmatulloh menerima audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Komite Relawan Nasional Indonesia (DPN KRNI) di ruang kerjanya di DPRD setempat di KP3B, Curug Kota Serang, Kamis (30/4/2015). Audiensi tersebut membahas tentang rencana kegiatan yang akan dilakukan DPN KRNI di Provinsi Banten.

Dikatakan Ketua DPN KRNI, Sutanto, untuk merealisasikan rencana kegiatan tersebut pihaknya meminta dukungan dari DPRD Provinsi Banten. “Kami memiliki program pemberdayaan terhadap masyarakat, khususnya para pemuda dan pemudi di Provinsi Banten karena kami ingin merubah mensetnya melalui berbagai kegiatan sosial,” kata Sutanto didampingi Sekjen DPN KRNI, Toba S Siahaan.

Menurut Sutanto, kegiatan yang akan dilakukan DPN KRNI, antara lain pelatihan, dan kegiatan yang lain. “Kami berharap melalui kegiatan pelatihan ini, para pemuda dan pemudi di Provinsi Banten dapat memiliki pengetahuan di Bidang Pendidikan, Ketenagakerjaan maupun pengetahuan yang lain. Dan kegiatannya tanpa anggaran dari pemerintah, kami hanya meminta dukungan saja,” ujarnya.

Ketua DPRD Provinsi Banten, Asep Rahmatulloh menyambut baik rencana kegiatan tersebut. “Saya menyambut baik rencana kegiatan yang akan dilakukan DPN KRNI ini, mudah-mudahan saja rencana kegiatannya dapat direalisasikan tanpa menemui kendala,” kata Asep.

Namun, lanjut Asep, DPN KRNI harus melakukan koordinasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Provinsi Banten sehingga rencana kegiatannya bisa dilakukan bersama-sama. “Saya juga berharap rencana kegiatan ini tdak hanya disampaikan ke DPRD saja, juga di koordinasikan dengan SKPD terkait untuk disampaikan ke Ptl Gubernur Banten agar kegiatannya dapat dilaksanakan mendapat dukungan Pemerintah Provinsi Banten,” harapnya sambil menutup audiensi tersebut. (Adv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.