Ketua DPRD Tampung Aspirasi Mahasiswa

Ketua DPRD Tampung Aspirasi Mahasiswa

korantangerang.com – Ketua DPRD Provinsi Banten, Asep Rahmatullah menggelar reses penutupan masa persidangan kedua tahun sidang kedua 2015-2016 di Ciceri Kota Serang, Kamis (17/3/2016). Dalam reses tersebut, Asep menampung aspirasi dari mahasiswa di Provinsi Banten, antara lain mengenai pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, kelautan, dan pariwisata.

“Masukan dari mahasiswa ini akan saya tindaklanjuti dengan SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten,” kata Anggota DPRD Dapil Kota Serang ini.

Menurut Asep, selama ini permintaan perbaikan infrastruktur jalan, perbaikan gedung sekolah, peningkatan layanan kesehatan, peningkatan pengelolaan lahan pertanian, kelautan, dan potensi pariwisata tidak hanya datang dari mahasiswa, juga dari lembaga masyarakat di Provinsi Banten.

“Karena itu, saya berharap Pemerintah Provinsi Banten melalui SKPD terkait bisa menindaklanjuti permintaan masiswa dan lembaga masyarakat di Provinsi Banten, mengingat Pemerintah Provinsi Banten punya kewajiban mengelola, memeliharan dan meningkatkan pembangunan daerah di Provinsi Banten,” ujarnya.

Sebelumnya, Awaludin, salah satu mahasiswa di Provinsi Banten meminta kepada Pemerintah Provinsi Banten untuk segera menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan Provinsi di Kabupaten/Kota, sehingga perekonomian masyarakat bisa meningkat. “Melalui kegiatan reses DPRD Provinsi Banten ini, kami juga minta lahan pertanian, sarana pendidikan, potensi kelautan dan pariwisata di Provinsi Banten dikelola secara maksimal,” pintanya. (Advertorial)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.