Kepala Bapenda Tutup Jumbara Ke-6 PMI Kabupaten Tangerang

Kepala Bapenda Tutup Jumbara Ke-6 PMI Kabupaten Tangerang

Kegiatan penutupan Jumbara ke – 6 PMI Kabupaten Tangerang dalam rangka memperingat HUT PMI ke -72 tahun 2017 yang digelar di Kelurahan Batununggal Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang pada Kamis 21 September 2017 berlangsung sukses.

Jumbara ke-6 yang digelar selama lima hari terhitung sejak tanggal 7 – 21 September 2017 di tutup langsung oleh Kepala Bapenda, Rudi Maesal yang mewakil Bupati Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, dalam sambutan yang dibacakan Rudi Maesal, mengucapkan selamat kepada segenap anggota PMI, semoga diusia yang ke 72 ini bisa membentuk dan mencetak wadah generasi muda, yang berkualitas dan berkarakter, serta memiliki rasa solidaritas dan memiliki nilai kemanusiaan yang tinggi.

“Semoga dengan adanya kegiatan Jumbara selama lima hari ini, bisa memberikan manfaat dan bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,”jelasnya.

Bupati memberikan apresiasi yang tinggi kepada organisasi PMI Kabupaten Tangerang, yang selama ini terus memberikan kontribusi nyata kepada Kabupaten Tangerang, terutama dalam memberikan pelayanan kemanusiaan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, turut serta membantu mencetak para generasi muda yang profesional, mandiri, berkarakter, dan dicintai masyarakat, yang pada akhirnya dapat mewujudkan ketahanan sosial masyarakat.tandas Rudi

Dalam kegiatan dilakukan pemberian hadiah Tropi hadiah kepada PMR Kecamatan Rajeg sebagai peserta yang meraih Juara Umum. (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.