Kenakan Tren Terbaru yang Ringan dan Menyegarkan

Kenakan Tren Terbaru yang Ringan dan Menyegarkan
Posted by:

trenMemasuki tren musim semi 2015, Karen Millen, label busana asal Inggris menghadirkan koleksi terbaru yang bernuansa lembut, mudah dipadu padan serta tampilan desain yang menyegarkan. Terbagi dalam tiga refleksi desain modern dan stylish, Karen Millen menghadirkannya khusus untuk wanita perkotaan yang punya segudang kegiatan.

Koleksi The New Everyday menawarkan atasan berwarna putih netral, dengan kombinasi celana cropped, jaket bergaris hingga kick-flare jeans. Porporsi yang dihadirkan Karen Millen kali ini juga lebih nyaman saat dikenakan, serta cocok untuk Anda yang gemar beraktivitas. Sentuhan gaya tahun ’70-an yang sophisticated seperti denim, potongan tailored pada celana, teknik photographic prints di atas kain silk serta rona indigo pada trench seakan membawa gaya pada era lalu kembali lagi.

Tren kedua adalah Bohemian Utility. Dimana menghadirkan tampilan elegan yang tidak membutuhkan effort berlebih saat mengenakannya. Kekuatan gaya maskulin diinjeksikan untuk setiap koleksi yang dilansir, seperti tailored army pants berwarna khaki, military jacket berbahan katun, jumpsuit hingga shirt-dress bergaya army. Detail fringe (rumbai) pada bahan kulit juga menjadi salah satu item andalan tren Bohemian Utility ini.

The Power of The Hand merupakan tren ketiga yang disuguhkan. Terinspirasi dari karya seni Rothka dan Bridget Riley dimana karya print seperti bold florals dan graphic ribbon diaplikasikan secara dramatis pada deretan gaun cantik yang bisa dikenakan untuk acara semi formal.

Aksesori yang dihadirkan pun lebih memenuhi kebutuhan wanita modern, seperti tas tote perforated yang besar, back-packs dengan aksentuasi zipper serta bucket bags berdetail tassled. Flat clutch juga tak lupa dihadirkan dalam pilihan warna segar. Alas kaki berupa sepatu dalam motif garis,  lace-up yang boyish, blocked-heeled dan chuncky espadrille,  tetap menguatkan unsur feminin saat Anda mengenakannya.

Sumber: kompas.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.