Kemeriahan Perayaan HUT Kemerdekaan di Kecamatan Cipondoh

Kemeriahan Perayaan HUT Kemerdekaan di Kecamatan Cipondoh

korantangerang.com.Kota Tangerang – Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72 dilaksanakan diseluruh Kota Tangerang,semua Kecamatan pun mengadakan upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Begitu juga Kecamatan Cipondoh turut menyelenggarakan kegiatan serupa dengan penuh kemeriahan dan turut serta melibatkan seluruh jajaran aparatur wilayah setempat dan seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan diawali dengan upacara bendera mulai pukul 07.00 pagi,Kamis (17/8) di lapangan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang dihadiri Camat ,Sekcam,Kapolsek,Danramil,Ketua MUI Kecamatan Cipondoh,Kepala UPT Pendidikan, murid serta guru dan masyarakat.

Camat Cipondoh, Kiki Wibhawa menjelaskan antusias masyarakat Cipondoh sangat luar biasa. Kemeriahan acara tersebut menurutnya sudah melebihi target yang diperkirakan. “Sungguh diluar dugaan kami, tapi inilah bentuk kekompakan dan komunikasi yang lancar antara masyarakat dengan pemerintah,” ujarnya.

Katanya, seluruh persiapan dalam kegiatan sudah direncanakan secara matang. Dia berupaya mengisi hari kemerdekaan tahun ini dengan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

“Adapun kegiatan lomba diantaranya, lomba karaoke,panjat pinang, nyanyi,joget,pawai dan lomba nasi tumpeng”jelas Kiki.

Lebih lanjut Kiki mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Pemkot Tangerang untuk anak Cioondoh yang putus sekolah.Ada sekitar 211 anak yang mendapatkan bantuan sehingga bisa melanjutkan sekolah baik itu tingkat SD ,SMP dan SMA.

“Tas dan semua keperluan sekolah juga diberkan”ujarnya.

Pemkot Tangerang akan memberikan biaya semuanya.Dan nanti kita kordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Tangerang untuk teknis penempatan sekolahnya bagi 211anak yang putus sekolah ini.(Muhamad s)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.