Kemeriahan Hitam Putihnya Cullinary Night Kota Tangerang

Kemeriahan Hitam Putihnya Cullinary Night Kota Tangerang
Posted by:

korantengerang.com-Pemerintah Kota Tangerang kembali mengadakan acara Culinary Night di sepanjang Jalan Pasar Lama, Kota Tangerang, pada Sabtu (5/3/2016). Acara ini sudah digelar dua kali di Tahun 2016 ini setelah sebelumnya Pemkot Tangerang melalui Disporparekraf juga mengadakan acara yang sama untuk menyambut HUT Kota Tangerang ke 23.

Pada event kali ini Culinary Night yang bertema “Black and White”, konsep ini berbeda dari Culinary Night sebelumnya. Para peserta Culinary Night memakai seragam Hitam Putih, Serta terdapat 2 panggung di acara Culinary Night Kali ini.

“Para peserta memakai baju hitam putih dan terdapat dua panggung disini dan didalam,” kata Kadis Disporparekraf Rina Hernaningsih.

Selain banyak menu yang bisa dinikmati pada Culinary Night kali ini, para pengunjung juga dihipnotis dengan berbagai pertunjukan yang digelar pihak penyelenggara, seperti free style football, Seni bela diri wushu, tari tradisional, dan berbagai pertunjukan lainnya.

Kemeriahan juga dirasakan para pedagang di culinary night ini. Menurut salah satu pedagang, Culinary night ini menambah rezeky lebih banyak dibandingkan hari biasanya.

“Acara ini mengesankan, dengan acara ini keuntungan bisa mencapai dua kalo lipatnya,” kata Husein salah satu pedagang

Tidak hanya para pedagang yang merasakan kemeriahannya dengan meraup pundi pundi uang, begitu juga masyarakat yang berkunjung. Menurutnya suasana meriah dapat terlihat diberbagai sudut Pasar Lama.

“Meriah yah, ramai sekali, banyak makanan yang ingin dicoba disini, khususnya makanan-makanan tradisional,” tutur Fika salah satu pengunjung saat ditemui penulis

Dengan adanya culinary night ini diharapkan dapat memajukan UKM di Kota Tangerang khususnya dari segi kuliner.@ADVETORIAL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.