Kemeriahan Culinary Night Festival Di Kawasan Pasar Lama

Kemeriahan Culinary Night Festival Di Kawasan Pasar Lama

Pengunjung padati Culinary Night Festival 2017 di kawasan Pasar Lama Kota Tangerang, Sabtu (18/2). Sebagaimana di ketahui Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kerap kali sukses menggelar Culinary Night Festival.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah, ditambah lagi penampilan para penari genjring party dan sejumlah hiburan lainnya.

“Kegiatan ini diadakan setiap satu bulan sekali, namun kali ini untuk menyambut Hut Kota Tangerang ke 24 digelar 2 kali dalam sebulan,” kata Rizal Riddhollah Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang.

“Selain hiburan kali ini kita menyajikan kue-kue khas Kota Tangerng misalnya, kue dongkal, kue cincin dan lain-lain,” lanjutnya

Rizal menambahkan, program Culinary Night dinilai sangat membantu bagi pertumbuhan ekonomi kreatif. Pengunjung pun tak hanya dari kalangan menengah kalangan atas pun kerap kali mengunjungi acara tersebut.

“Selama penyelenggaraan culinary night pertumbuhan pedagang mengalami peningkatan yang signifikan, bahkan tren yang sedang berlangsung saat ini yaitu munculnya segmen yang tidak hanya untuk kalangan menengah, namun juga kalangan atas dengan parameter harga kuliner yang beragam,”ujarnya.

Selanjutnya Mardi pedagang Mie Ayam di kawasan tersebut mengatakan, rata-rata pendapatan para pedagang mengalamai kenaikan sampai 50 persen setiap acara di gelar.

” Alhamdulillah bang kenaikan omzet kita bisa 50 persen, kita semua berterima kasih sama pemerintah kota” singkatnya.

Hal tersebut disampaikan berdasarkan perbincangan ke sejumlah pedagang yang ada di culinary night kepada wartawan.(helmi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.