Kemampuan Hias Kue Para Pegolf Dunia Dipuji Farah Quinn

Kemampuan Hias Kue Para Pegolf Dunia Dipuji Farah Quinn

KORANTANGERANG.com – Jelang mengikuti BNI Indonesian Masters 2016, beberapa pegolf dunia dari berbagai negara ditantang untuk lomba menghias kue. Sebagai pembimbing sekaligus juri dalam tantangan ini, koki selebriti Indonesia, Farah Quinn, memuji kemampuan menghias kue yang ditunjukkan para pegolf tersebut.

Lomba menghias kue ini diikuti oleh Anirban Lahiri (India), Marcus Fraser (Australia), Thongchai Jaidee (Thailand), Jamie Sadlowski (Kanada), dan dua dari Indonesia, yakni George Gandranata dan Danny Masrin. Pada akhirnya, Danny dipilih sebagai pemenang setelah kue hiasannya dinilai menarik oleh Farah Quinn.

Farah mengaku kagum dengan kemampuan menghias kue yang dimiliki para pegolf profesional tersebut. Menurut Farah, kemampuan yang dimiliki para pegolf tersebut cukup baik, mengingat mereka tentu tidak punya banyak waktu untuk berada di dapur lantaran sibuk latihan golf.

“Saya kagum! Mereka punya sentuhan yang baik! Oke, mungkin masih terlalu awal bagi mereka untuk menjual peralatan golf dan beralih profesi menjadi pastry chef,” kata Farah di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (4/10/2016).

“Namun, untuk olahragawan profesional yang tidak menghabiskan banyak waktu di dapur, apa yang mereka buat cukup bagus. Ini merupakan kegiatan yang menyenangkan,” sambungnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.