Kelurahan Pakulonan Barat Gelar Coffee Morning

Kelurahan Pakulonan Barat Gelar Coffee Morning

Tangerang. Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada di wilayah Kecamatan Kelapa Dua dengan masyarakat baik itu dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), maupun Tokoh masyarakat se-wilayah Kelurahan Pakulonan Barat, di aula kelurahan Pakulonan Barat, Kamis, (06/05).

Hadir dalam acara ini H.Dadan Gandana selaku Camat Kelapa Dua yang yang di dampingi oleh oleh Tubagua Muh selaku kasi EKBANG kecamatan kelapa dua kabupaten Tangerang.

Nampak pada acara coffe morning ini, hadirin begitu antusias. Acara sendiri berlangsung ceria diselingi obrolan ringan terkait pembangunan di wilayah kelapa dua pada umumnya, khususnya di Kelurahan Pakulonan Barat.

Lurah Pakulonan Barat, Angga, mengatakan kepada korantangerang.com, sebagai lurah baru, dirinya berharap dengan adanya coffe morning ini bisa menjalin silaturahmi dan kerja sama semua pihak dalam memajukan Pakulonan Barat.

“Saya mohon bimbingan dan kerjasamanya dari semua pihak dalam proses pembangunan, apalah artinya saya sebagai lurah tanpa kerja sama dan dukungan seluruh element yang berada di Pakulonan Barat,” ungkapnya

Tak Lupa dirinya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat terutama Camat Kelapa Dua yang telah hadir pada acara coffe morning ini.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini wilayah Pakulonan Barat bisa menjadi lebih baik lagi, mari bersama-sama membangun Pakulonan Barat berat sama dipikul, ringan sama dijinjing,” pungkasnya kepada korantangerang.com(mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.