Kece, Garut Punya Jembatan Ikonik Mirip Sydney Harbour Australia

Kece, Garut Punya Jembatan Ikonik Mirip Sydney Harbour Australia

Garut, Jawa Barat memiliki jembatan ikonik yang mirip dengan jembatan yang ada di Sydney, Australia. Jembatan yang memiliki rangka berwarna kuning melengkung ini kece loh jika dijadikan latar foto kamu.

Jembatan tersebut merupakan jalur alternatif menuju Garut jika Anda berkendara via Kamojang. Akun Instagram@jelajah_garut jika melewati jalur ini Anda akan serasa lewat jembatan Sydney Harbour Australia.

Jembatan Ikonik yang dinamai Kamojang Hill Bridge ini menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi dan menjadi spot berfoto wisatawan.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamojang Hill Bridge ini dapat Anda capai dengan melalui beberapa jalur alternatif. Pertama keluar Tol Cileunyi mengarah ke Rancaekek kemudian menuju Cicalengka ke arah Garut sampai Kamojang.

Kedua, Anda dapat keluar dari Tol Moh Toha atau Buah Batu mengarah ke Baleendah, lanjut ke Ciparay seterusnya ke Majalaya hingga Paseh dan berakhir di Kamojang. Atau yang terakhir, keluar Tol Cileunyi mengarah ke Rancaekek lanjut ke Majalaya terus ke Paseh dan sampai Kamojang.

Di kawasan Kamojang, Anda juga dapat mengunjungi enam kawah abadi yang menjadi kebanggaan warga Garut. Kawah tersebut memiliki nama yang unik, seperti Kawah Hujan, Kawah Nirwana, Kawah Kereta Api, kawah Cibuliran, Kawah Manuk dan Kawah Kamojang.

Biaya masuk ke kawah di Kawasan Kamojang murah lho hanya Rp5.000 saja. Anda suadh bisa menikmati sauna alami dan berendam air hangat di kawasan geothermal. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.