Kecanggihan Produk Baru Samsung Galaxy Active Neo

Kecanggihan Produk Baru Samsung Galaxy Active Neo

Korantangerang.com – Tak selang lama setelah merilis seri Galaxy Note 5 beberapa pekan terakhir, vendor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan merilis seri smartphone teranyarnya yang bernama Galaxy Active Neo.

Seperti yang diketahui, Samsung memang gemar menggempur industri smartphone dunia dengan seri smartphone mewahnya seperti Galaxy Note 5, Galaxy S6, S6 Edge dan S6 Edge Plus di tahun ini. Namun, kali ini Samsung tidak akan bermain di segmen pasar premium.

Smartphone dengan fitur tahan air biasanya memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun tidak bagi Galaxy Active Neo. Samsung berani membanderol harga yang cukup miring untuk smartphone ini. Diungkap, smartphone yang nantinya memiliki sistem operasi Android Lollipop ini memiliki sertifikasi ketahanan air Ingress Protection atau IP67, yang artinya, smartphone ini bisa bertahan di kedalaman air 1,5 meter.
Terkait spesifikasi, Galaxy Active Neo kabarnya akan mengadopsi layar 4.5 inci, dengan resolusi 480 x 800 piksel. Soal dapur pacu, smartphone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 410 , RAM 2 GB, memori internal 16 GB dengan konektivitas 4G LTE. Untuk sektor kamera, smartphone ini akan memiliki kamera depan beresolusi 8 Megapiksel (MP) dan kamera belakang dengan resolusi 2 MP. Sedangkan untuk daya baterai, Galaxy Active Neo memiliki baterai berkapasitas 2.200mAh.
dikutip dari Phone Arena, Minggu (4/10/2015), Galaxy Active Neo akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar US$ 168 atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Menariknya lagi, perangkat ini dikabarkan memiliki spesifikasi di atas Galaxy Xcover 3 dan akan memiliki fitur tahan air.

Samsung Galaxy Active Neo akan masuk ke pasaran pada November mendatang. Namun, Jepang akan menjadi negara pertama yang kebagian smartphone ini terlebih dahulu. Seperti yang sudah diketahui, Jepang juga termasuk salah satu negara dimana mayoritas penggunanya memiliki smartphone berfitur tahan air, karena diungkap, 90 persen konsumen wanita sering menggunakan smartphone pada saat mereka mandi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.