Kecamatan Sukadiri Gelar Sertijab

Kecamatan Sukadiri Gelar Sertijab

korantangerang.com – Adanya rotasi jabatan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Tanggerang, disambut antusias oleh beberapa intansi. Dalam rotasi tersebut, Camat Sukadiri di dalamnya.

Tedy Muryanto, Camat Sukadiri yang mutasi ke kecamatan Kresek dan Dedi Ruswandi dari kecamatan Kronjo mutasi ke kecamatan Sukadiri. Serta Samsudin, selaku sekretaris kecamatan Sukadiri mutasi menjadi Camat di Mekar Baru. ”Saya mohon maaf, apabila dalam memimpin Kecamatan Sukadiri ada kesalahan itu bagian dari manusiawi yang tidak luput dari salah dan dosa,” kata Tedy Muryanto.

Ia pun berpesan kepada Dedi, Camat Sukadiri yang baru  agar lebih baik lagi untuk kedepannya dari segi pelayanan masyarakat, infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, agama dan lain-lain.

Tedy berharap, semua Kepala Desa yang berada di wilayah Kecamatan Sukadiri agar membantu kepemimpinan Dedi Ruswandi agar Kecamatan Sukadiri dapat lebih baik lagi.

”Saya siap memimpin kecamatan Sukadiri, mohon dibantu agar apa yang di program Kecamatan Sukadiri ke depan bisa terlaksana dengan baik demi kemajuan suka diri untuk ke depan,” kata Dedi. @yayan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.