Kecamatan Cibodas Raih Penghargaan STBM

Kecamatan Cibodas Raih Penghargaan STBM

korantangerang.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan Apresiasi berupa penghargaan kepada kecamatan dan kelurahan  yang  concern dalam Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM).

Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah, Dadi Budaeri, saat Apel Pegawai di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Senin, (14/08/2017).

Salah satu yang mendapatkan Penghargaan tersebut adalah Camat Cibodas,  Gunawan Prihutama yang diwakili oleh Sekcam Cibodas, serta 4 Lurah Se Kecamatan Cibodas.

“ Syukur Alhamdulillah ini merupakan kerja keras staff, para Lurah serta masyarakat Kecamatan Cibodas,  yang telah mewujudkan Kecamatan Cibodas Bebas dari Buang Air Besar di Sungai (BABS), ” Terang Ginawan.

Menurut Gunawan,  penghargaan tersebut merupakan pemicu motivasi dirinya dan warga untuk terus mensosialisasikan pola Hidup Bersih dan Sehat dengan menyediakan jamban sehat.

” penghargaan ini jadi motivasi kita, untuk terus sama-sama mensosialisasikan perilaku PHBS, dan semoga kedepan ada peningkatan ketersediaan fasilitas jamban sehat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, penghargaan STBM diberikan kepada 3 Kecamatan  dan 15 Kelurahan diantaranya adalah, Kecamatan  Cibodas, Larangan dan Tangerang, sementara untuk Kelurahan diantaranya adalah, Kelurahan  Cibodas, Panunggangan Barat, Cibodas Baru, Jatiuwung, Cipadu, Larangan Selatan, Larangan Utara, Babakan, Buaran Indah, Cikokol,  kelapa Indah, Sukaasih, Sukarasa, Sukasari, Tanah Tinggi.(Nurul)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.