Kecamatan Batuceper Ajak Pelaku Usaha Meriahkan HUT RI Ke-71

Kecamatan Batuceper Ajak Pelaku Usaha Meriahkan HUT RI Ke-71

http://korantangerang.com/ – Semarak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71 mulai terasa di berbagai pelosok di Kota Tangerang. Selain memasang bendera merah putih, pernak-pernik berwarna merah putih hampir pasti bisa ditemui di sudut-sudut Kota Tangerang. Pemerintah Kota Tangerang sendiri telah membuat program Kampung Merdeka yang ditandai dengan lomba gapura.

Demikian halnya di Kecamatan Batuceper. Di sini aparatur kecamatan setempat mengajak para pelaku usaha dan para investor yang berada di wilayahnya agar berpartisipsi bersama-sama untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 dengan melibatkan seluruh karyawan dan karyawatinya. Camat Batuceper, H. Mulyanto mengatakan, pihaknya juga telah mengadakan gerak jalan yang merupakan kerjasama antara kolaborasi HUT PT Industira dan Panitia HUT RI tingkat Kecamatan Batuceper pada Minggu (7/8) lalu.

“Ada 100 orang peserta yang ikut, selain itu kita juga menyelenggarakan sepeda santai yang diikuti 200 peserta,” katanya, Rabu (10/8). Selain menyelenggarakan sepeda santai dan gerak jalan, pihaknya juga telah melakukan imbauan agar dilakukan pemasangan bendara merah putih, umbul-umbul spanduk dan banner sejak 1-30 Agutus. “Dengan demikian, kita semua bisa merasakan semangat kemerdekaan di negeri sendiri,” pungkasnya.

Sementara Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah mengatakan, program Kampung Merdeka telah berjalan di masyarakat dengan aneka lomba. “Juga bagaimana membangun semangat kebangsaan di Kota Tangerang, semangat kekeluargaan dan kebersamaan di antara masyarakakat Kota Tangerang,” jelasnya. Selain itu nantinya pada 14 Agustus akan diselenggarakan kegiatan bersepeda dan lomba antar daerah. Diharapkan kegiatan ini dapat memupuk semangat persatuan dan kesatuan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). @ADVERTORIAL/HMS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.