Keberuntungan “Setan Merah” Dari Kaki Mata

Keberuntungan “Setan Merah” Dari Kaki Mata

korantangerang.com – Wayne rooney kembali dengan penampilan buruknya saat menghadapi wolfburg di babak penyisihan group Liga Champion. Di match tersebut rooney berlaga dengan sangat mengecewakan bahkan ada moment rooney gagal mencetak gawang Wolfsburg. Walaupun demikian keberuntungan masih ada pada “setan merah” yang berhasil membawa pulang kemenangan 2-1 sampai ahir pertandingan.

Walaupun pada awal pertandingan sempat tertinggal oleh gol Daniel Caliguiri di menit 4, MU mampu membalikkan kedudukan lewat penalti Juan Mata pada menit 34 serta aksi Chris Smalling di menit 53.

Satu hal yang paling menarik dari pertandingan tersebut dan salah satu yang jadi sorotan usai pertandingan adalah keputusan manajer Louis van Gaal memberikan hak eksekusi penalti kepada Mata. Padahal, sebelumnya tugas tersebut acap dilimpahkan kepada Rooney.

Mengenai jalannya pertandingan melawan Wolfsburg, Mata menyebut itu merupakan laga melelahkan. “Saya pikir itu laga yang ketat. Kami terpaksa bertahan di menit-menit akhir karena sangat lelah. Wolfsburg berusaha terus menekan, untungnya kami bisa memang,” tutup Mata.

Ditanya tentang hal tersebut, selepas duel Mata pun membongkar sebuah fakta. Mantan playmaker Chelsea itu menjelaskan kalau sekarang dia lah yang dipilih Van Gaal menjadi alogojo penalti utama.

“Manajer membuat daftar eksekutor. Saya yang berada di urutan teratas jadi saya sangat percaya diri untuk mengambilnya,” kata Mata dikutip Goal.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.