Kebersihan Sebagian Daripada Iman dan Tanggung Jawab Bersama

Kebersihan Sebagian Daripada Iman dan Tanggung Jawab Bersama

KORANTANGERANG.com – Pesan tersebut disampaikan Oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat memimpin Rapat Evaluasi Adipura dan Kebersihan Kota Tangerang, di Ruang Akhlakul Karimah, Kamis (06/10).

Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh kepala dinas, camat, lurah, kepala unit pelaksana teknis pendidikan dan kesehatan Se-Kota Tangerang, Sachrudin mengamanatkan, agar peranan di masing-masing perangkat kerja senantiasa maksimal terutama kontribusinya dalam mewujudkan Kota Tangerang yang bersih dan nyaman.”Sosialisasikan setiap saat dan libatkan masyarakat agar dapat terus memperhatikan kebersihan lingkungannya,” imbuhnya.

Seperti melalui kegiatan pertemuan warga dan melakukan kerja bakti di tiap wilayah. Selain lingkungan bersih, dengan kerja bakti dan gotong royong bersihkan lingkungan, tutur Sachrudin, juga semakin mengeratkan tali silaturahim diantara masyarakat Kota Tangerang.

Sachrudin juga menegaskan, agar tiap satuan kerja tetap melakukan monitoring dan evaluasi terhadap wilayah binaannya dan koordinasikan dengan kecamatan, kelurahan dan masyarakat.
Tujuannya tak lain, agar hidup bersih dan sehat menjadi budaya seluruh masyarakat Kota Tangerang.

“Kita tidak mengejar penghargaan Adipura, tapi bagaimana kita dapat merubah sikap dan mental masyarakat untuk senantiasa hidup bersih untuk Kota Tangerang yang semakin layak huni,” tegasnya. @ADVERTORIAL/HMS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.