Karang Taruna Kampung Pemuda Bojong Jaya Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar RW Peringati Sumpah Pemuda

Karang Taruna Kampung Pemuda Bojong Jaya Gelar Pertandingan  Sepak Bola Antar RW  Peringati Sumpah Pemuda

Korantangrang.com – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, masyarakat Kampung Pemuda Kelurahan Bojong Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang bersama Karang Taruna tidak mau ketinggalan meramaikannya.

Acara puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda digelar pertandingan sepak bola antar RW, Minggu (29/10) yang dihadiri Lurah Bojong Jaya dan aparat Babinsa,Binamas yang turut memberikan semangat kepada masyarakat yang sedang bertanding.

Dan tidak kalah menariknya,Kapolsek Karawaci,Kompol Abdul Salim juga turut memeriahkan pertandingan sepak bola antar RW sore ini dan memberi himbauan agar pertandingan berjalan dengan meriah,aman dan kondusif

Pertandingan antar RW 04 dan RW 05 berjalan cukup meriah disaksikan kurang lebih ratusan penonton memadati lapangan.Pertandingan dimenangkan pemuda Ambar Kampung Baru.

Piala diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada Kapten Tim RW 05 yang berhasil memenangkan pertandingan sepak bola antar RW ini.

Lurah Bojong Jaya,Haedar Sandy sangat gembira dengan kegiatan yang diadakan oleh Karang Taruna ini biarpun pertandingan sepak bola sempat terhambat karena cuaca hujan tetapi alhamdulillah sore ini cuaca nya bersahabat sehingga pertandingan sepak bola bisa berlangsung cukup meriah.

“Biar pun pertandingan in hanya antar RW tetapi bisa mengali bakat sepak bola yang handal yang nantinya pemuda di Kelurahan Bojong Jaya ini bisa masuk ke tingkat kecamatan,dan mudah mudahan acara Karang Taruna Kampung Pemuda ini bisa turut membangun Kota Tangerang lebih maju lagi”pungkasnya.(nurul).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan