Karang Taruna Cipondoh Adakan Bakti Sosial

Karang Taruna Cipondoh Adakan Bakti Sosial

korantangerang.com – Karang Taruna Tunas Mandiri Kecamatan Cipondoh melakukan Bakti Sosial Tingkat di tingkat Kelurahan Dan Rt serta Rw pada Minggu (02/04).Karang Taruna Tunas Mandiri mengaplikasikan Bakti Sosial dengan Melakukan Kerja Bakti Diwilayah Rw 08 Dan Tingkat Rt Kelurahan Untuk Melakukan Bersih Bersih dengan Mengambil Sampah Yang Ada Dalam Sungai ,seperti di Pintu Air Sipon dengan Membersihkan Sampah -Sampah yang ada Dipemukiman Penduduk Dan Membersihkan Rumput- Rumput Yang Dilingkungan Warga Rw 08 Kelurahan Cipondoh .
Acara tersebut merupakan Sosialisasi Bakti Sosial yang turut Dihadiri oleh
Lurah Cipondoh H.Masad Spd Dan Kamtibmas kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno serta Babinsa Darino beserta Anggota Karang Taruna Tunas Mandiri Bekisar 150 anggota.
Menurut ketua Umum Karang Taruna Tunas Mandiri Arwani Fajar saat
Ditemui Oleh Koran Tangerang Berkata bahwa karang Taruna Tunas Mandiri Sudah Berjalan Berkisar 2 Tahun Dan Jumlah Angota yang Bergabung Sekitar 300 orang yang Berasal Dari Kecamatan Cipondoh.
Hal senada juga di katakan Sekretaris Umum Karang Taruna Tunas Mandiri,
Kegiatan Sosialisasi ini Juga Ada Kegiatan lain selain bakti sosial yaitu Pengajian Rutin Tingkat Rt Dan Rw di Kelurahan Cipondoh setiap Hari jumat . kata Yogi Sekretaris kegiatan Karang Taruna .
Bukan itu saja,Karang Taruna juga akan Mengolah Sampah Yang Di setiap Rt dan akan Di Angkut ke TPS yang Baru Dibangun dan diresmikan .Tambah Yogi
Adapun susunan Struktur Kepengurusan
Karang Taruna Tunas Mandiri Kelurahan Cipondoh Kecamatan Kota Tangerang Pelindung Kepala Kelurahan Cipondoh
Penasehat A . Sugandi Penasehat 2 Maulana H ( Bang Maul ) 2 Andila 3 Juhari Ketua umum Arwani Fajar Sekretaris Umun Yogi Sofyan . Bendahara Umum Sulaiman Divisi pembangunan Pemerintah Ahmad Ashari . Divisi Pembangunan Swsta Divisi Lingkungan Hidup H Mahendra Y SH . Divisi Pemuda Dan Olah Raga Samsul Divisi Humas Dan Dan Sumber Daya Manusia Encep ( cepot) Divisi Ekonomi Dsn Usaha Produktif Sulaiman . Divisi Sosial Dan Budaya Yogi Sofyan. Divisi Keamanan Suhaedi ( Enjoy) Divisi Pengalangan Tokoh Masarakat Dan Pemuda Helmi Setiawan. Divisi Perlindungan Anak Dan
Perempuan Masuti . Pungkas Yogi. (Muhamad s)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.