Kapolsek Tigaraksa: Kesadaran Merupakan Kunci Utama Dalam Meminimalisir Tindak Kejahatan

Kapolsek Tigaraksa: Kesadaran Merupakan Kunci Utama Dalam Meminimalisir Tindak Kejahatan
Image/Mulyadi
Posted by:

Korantangerang.com – Peran serta masyarakat dalam meminimalisir tindakan criminal sangat diperlukan, hal tersebut dapat dimulai dari kesadaran diri kita terlebih dahulu, selalu waspada di segala tempat serta komunikatif dengan aparat penegak hukum jika terjadi tindak kejahatan.

 

Hal tersebut di katakan oleh Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto, kepada korantangerang.com , menurutnya sebagai pihak keamanan, dalam hal ini kepolisian tentunya peran masyarakat sangat penting. Program-program yang di canangkan dan informasikan tentunya pula harus di dukung oleh masyarakat.

 

“Kami selaku polsek Tigaraksa dalam hal ini sudah berjalan dengan baik, sinkronisasi dengan tokoh, ulama, pemuda dan lain sebagainya berjalan seiring sejalan dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan,” ucapnya.

 

Atas dasar hal itu pula polsek Tigaraksa melaksanakan event dengan merangkul para pedagang pada kegiatan Bazaar yang merupakan rangkaian dalam HUT BAYANGKARA Ke-71 serta melakukan santunan kepada 170 anak yatim, pada acara penutupan nanti polsek Tigaraksa akan memberikan sebuah apresiasi kepada masyarakat yang berani dalam melawan tindak kejahatan begal motor.

 

“dia sosok pemberani karena ketika di hadang oleh para begal , yang bersangkutan melawan sehingga para begal kerepotan dalam melawannya, sang begal pun akhirnya di amankan ke polsek tigaraksa,” papar Agus

 

“kepada masyarakat saya menghimbau agar di tingkatkan lagi rasa kesadaran dan kepedulian dalam meminimalisir tindak kejahatan,” pungkas Agus mengakhiri . (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.