Kapolsek Neglasari Lakukan Giat Kunker Di Wilayah Hukumnya

Korantangerang.com,Kota Tangerang – Kapolsek Negalasari Polrestro Tangerang Kota, Kompol Ubaidillah SH MH mengawali tugas pertamanya dengan melakukan giat kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Kelurahan Neglasari di Jalan Mustang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (11/9/2017) siang.

Dalam kunjungannyaKapolsek Neglasari yang didampingi Babinkamtibmas disambut baik oleh pihak Kelurahan Neglasari.Kompol Ubaidillah mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kelurahan Neglasari atas sambutannya yang baik dan ramah tamah.

“Terima kasih kepada pihak kelurahan yang telah menerima saya dengan baik, mudah – mudahan sinergitas hubungan kerja sama tiga pilar dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan program Kapolda Metro Jaya,” harap Kapolsek Neglasari.

Lebih jauh Ubaidillah menyampaikan, wujud peran serta kerja sama Polri, TNI dan masyarakat perlu di bina serta ditingkatkan, untuk menjalin kerjasama dan silaturrahmi maka kita adakan giat kunker ke berbagai wilayah yang berada dinaungan wilayah hukum Polsek Neglasari.

“Kita ciptakan pelayanan yang baik untuk masyarakat, bilamana ada kegiatan di masyarakat libatkan anggota Babinkamtibmas atau pun Babinsa, mari ciptakan kerjasama yang solid untuk menjaga lingkungan agar tetap aman, nyaman dan tertib,” pintanya. (Zher).