Kapolsek Mauk Bersama Ciptakan Program Jawarah

Kantor Polisi Sektor (polsek) Mauk menggelar serah terima jabatan Kepala Polsek dari Akp. Ponzi Indra selaku Kapolsek lama diserahkan terimakasih kepada AKP. Teguh Kuslantoro.SH sebagai Kapolsek Mauk yang baru pada Rabu (27/9) halaman kantor Polsek Mauk.

Dalam sambutannya AKP. Ponzi Indra Kapolsek lama mengatakan, “Bertugas di wilayah hukum mauk sangat berkesan,” Alhamdulillah,meski yang katanya wilayah rawan konflik, bisa saya kendalikan dengan situasi aman dan kondusif.

Semoga kepada Kapolsek yang baru bisa melanjutkan program-program yang tertunda. “Terus melakukan pendekatan-pendekatan mitra kerja seperti kepala desa,tokoh masyarakat,dan semua elemen masyarakat harus terus dipertahankan,” ungkapnya.

Menurutnya, Kita bukan apa-apa tanpa didukung masyarakat dan mereka semua.”Jajaran kepolisian tidak bisa bekerja sendiri untuk menciptakan Hankabtimas.

dari kita perlu terus meningkatkan dan kerjasama di semua elemen masyarakat dan jangan sakiti masyarakat. Terus junjung tinggi formalitas dan laksanakan tugas tugas pokok untuk program tangerang Jawarah”

“Program Jawarah yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan semuanya merangkul masyarakat ,dan ini merupakn program yang diwajibkan kepada kapolsek.”terangnya.

Demikian halnya AKP.Teguh Kuslantoro.SH. Kapolsek Mauk yang baru mengatakan, “saya tetap melanjutkan apa yang yang telah diprogramkan Kapolsek yang lama.

Selain itu, sambil kita silaturahmi dengan seluruh jajaran muspika dan muspida, tokoh masyarakat,kepala desa dan semua unsur elemen untuk dapat menciptakan wilayah Kecamatan Mauk dan Sukadiri yang kondusif.

Adapun untuk program terdekat adalah silaturahmi dengan tokoh masyarakat, menciptakan wilayah kabtimas dengan kondusif sambil berjalan menata yang ada ,kebijakan- kebijakan yang lama yang positif akan diteruskan.

Untuk itulah, Saya berharap kepada semua pikak agar bisa bekerjasama dengan baik untuk menciptakan program Jawarah yang telah di gagas Polreskota dapat tercipta dengan baik,”harapnya. (Mulyadi/Hin)