Kapolres Buka Festival Bedug dan Pawai Karnaval di Kecamatan Teluknaga

Kapolres Buka Festival Bedug dan Pawai Karnaval di Kecamatan Teluknaga
Posted by:

korantangerang.com – Kapolres Metro Tangerang Kota,Kombes Polisi Harry Kurniawan,SIK,MH, membuka Festival Tabuh Bedug tingkat Kecamatan Teluk Naga yang diadakan di lapangan depan Polsek Teluk Naga.

Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH,dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada warga Teluknaga yang sudah menjaga keamanan, kedamaian, ketentraman, keselamatan di wilayah Teluknaga.Hari ini Polri sedang merayakan hari jadi yang ke-71 tahun, kami keluarga besar Polres Metro Tangerang Kota mohon dukungan dari masyarakat.

“Polsek Teluknaga yang terdepan dalam menjaga keamanan Dan ketentraman bapak dan ibu dalam menjalankan aktifitas.xDirgahayu Bhayangkara ke-71,” tutur Kapolres yang selanjutnya melakukan pemukulan bedug membuka  Festival Bedug.

Festival Bedug diikuti oleh masyarakat sekitar Kecamatan Teluk Naga Dan dilaksanakan pada hari ketujuh bulan Syawal.Karnaval diikuti masyarakat yang memakai bermacam-macam pakaian dan atribut, tidak hanya mempergunakan kendaraan mobil, peserta bahkan mempergunakan kendaraan bermotor roda dua.

Kegiatan karnaval dibuka langsung oleh Kapolres dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim Pawai Karnaval se Kecamatan Teluknaga ke-30 dengan resmi dibuka Dan dikawal oleh mobil Patwal Lalu Lintas dan team Elang Cisadane.(zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.