Kantor UPT Jalan Wilayah 1 Dinas PU dan SDA kabupaten Tangerang Habis Kontrak

Kantor UPT Jalan Wilayah 1 Dinas PU dan SDA kabupaten Tangerang Habis Kontrak

korantangerang.com – Terkait habisnya masa kontrak tempat kantor UPT jalan dan jembatan wilayah 1 dinas PU Bina Marga dan SDA, yang beralamat di Perumahan Catalina Blok AA6/31. Cihuni, Pagedangan, kabupaten Tangerang. Mulai disoroti banyak pihak, mengingat UPT Wilayah 1 yang meliputi Kecamatan Cisauk, Pagedangan, Legok dan Kelapa Dua ini saat ini sudah satu kantor di Dinas PU Bina Marga dan SDA Tigaraksa.

H. Iwan firmansyah. ST. Sekdis PU Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang, mengatakan bahwa kantor UPT jalan dan jembatan Wilayah 1 ini untuk sementara berkantor di Dinas PU dan SDA di Tigaraksa mengingat belum ada petunjuk yang diberikan dari atasan karena perubahan SOTK baru.

“Betul kantor UPT jalan dan jembatan Wilayah 1 Dinas PU Bina Marga dan SDA, untuk sementara kantornya menyatu dikantor pusat, Tigaraksa, sambil tunggu petunjuk,” ucap H.Iwan (17/1).

Dikatakan lagi bahwa kantor tersebut (UPT Wil.1, red) ,masa kontraknya sudah usai pada bulan November 2016, jadi sambil menunggu petunjuk atasan, kantor tersebut sementara menyatu dikantor Dinas PU pusat, Tigaraksa.

“Kami belum bisa memastikan kapan dan dimana, kantor UPT Wilayah 1 ini akan ditempatkan, tunggu petunjuk atasan saja dan anggaran tahun 2017,” ujarnya

Sementara TB.Dedi sukardi MSi. Kepala UPT jalan dan jembatan Wilayah 1. Dinas Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang, mengatakan bahwa ia sebagai pelaksana hanya bisa mengikuti perintah atasan saja, mengingat saat ini juga terlihat belum turun anggaranya.

“Kalau kami-kami sih sebagai pelaksana hanya mengikuti perintah atasan saja, dimanapun dan kapanpun, kami hanya mengikuti saja,”ucap dedi

(mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.