Kang Nong Kota Tangerang Adalah Duta Pariwisata Berkarakter dan Berwawasan Luas

Kang Nong Kota Tangerang Adalah Duta Pariwisata Berkarakter dan Berwawasan Luas

Sepuluh pasangan finalis Kang Nong Kota Tangerang 2017 tampil di malam grand final Kang Nong Kota Tangerang 2017 yang digelar di Atrium TangCity Mall, Sabtu (15/4/2017).

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang membuka acara tersebut menjelaskan, ajang Kang Nong mempunyai peran penting dalam membangun dan memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya generasi muda.

“Generasi muda merupakan aset bangsa khususnya bagi pembangunan di Kota Tangerang agar lebih baik lagi,” kata Arief.

Arief mengharapkan, dari ajang yang diselenggarakan Dinas Budaya dan Pariwisata tersebut lahir generasi-generasi muda duta pariwisata yang mempunyai karakter dan mental kuat.

“Melahirkan Kang Nong yang berkarakter, berwawasan luas dalam mempromosikan potensi dan destinasi wisata di Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tangerang berharap Kang dan Nong terpilih nantinya mampu mempromosikan Kota Tangerang sebagai salah satu destinasi pariwisata Indonesia yang layak dikunjungi.

Maka itu Kang dan Nong harus mampu berkomunikasi dengan baik, berwawasan luas, menarik dan menguasai beberapa bahasa asing.

“Semoga Kang dan Nong Kota Tangerang 2017 nantinya mampu menjadikan Kota Tangerang sebagai destinasi pariwisata di Indonesia. “harapnya.

Anas Rahman dan Anindya Maharani terpilih sebagai Kang Nong Kota Tangerang 2017.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.