KAI Bandara Soetta Target Operasi Awal Tahun

KAI Bandara Soetta Target Operasi Awal Tahun

Korantangerang.com – Pasca ditinjau oleh Presiden Jokowi Senin lalu, proses pengadaan lahan rel kereta api bandara Soekarno-Hatta (Soetta) terus dikebut mengejar target akhir Februari 2016.

Kepala BPN Kota Iangerang, Himsar mengatakan. semua pihak sudah tidak sabar menginginkan kereta bandara segera beroperasi, karena jalur ini sudah ditinjau oleh Presiden Jokowi. Kegiatan ini diharapkan kedepan dapat mengatasi kemacetan yang luar biasa menuju Bandara Soekarno-Hatta.

“Bandara Soetta adalah etalase bangsa Indonesia. Warga negara lain di luar sana yang mau ke Indonesia melalui bandara. Jadi kita harus memberikan yang terbaik terutama bidang transportasi,” kata Himsar, kemarin.

BPN Kota Tangerang mengapresiasi seluruh warga masyarakat yang telah rela melepas tanahnya. Warga sudah puluhan tahun tinggal di tempat tersebut dan mempunyai emosional yang inggi. Tetapi demi kepentingan yang Iebih besar masyarakat mau melepas asetnya untuk dijadikan lahan rel kereta.

“Proses tidak berhenti di sini, nanti juga dikembangkan kereta masuk dari arah Pluit ke Bandara. Bandara Soetta juga akan memperluas wilayahnya untuk pembanguan runway Terminal 3’ ujar Himsar.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan